Monday, February 9, 2009

Mencegah terinfeksi Virus dan soudaranya tanpa antivirus

Waooow virus ya....???memang virus itu tidak mengenal kata tua atau muda tapi bukan dalam umur manusia tapi dalam umur computer or notebook. Ini merupakan cara sederhana untuk mencegah virus singgah di computer. Cara ini digunakan dengan tidak menggunakan antivirus because kalau untuk computer yang hidup dijaman majapahit yang masih tetap bertahan hidup sampai jaman sekarang pasti untuk njalani program antivirus sangat berat sekali jadi cara ini 100% tidak menggunakan antifirus (Free antivirus). Berikut langkah-langkah yang harus dilakuain;

1.Ubah di Folder Option pada Windows Explorer
Tools --> Folder Option --> View --> Pilih pada Hidden files and folder pada pilihan --> show hidden files and folder --> kemudian hilangkan tanda centang pada --> Hide extentions for known file types --> dan Hide protected operating system file.
Ini dimaksudkan agar untuk mengetahui virus yang tersembunyi dan mengetahui file extensi setiap program. Kemudian OK

2.Buka Run Command ketikkan gpedit.msc pada Computer Configuration Administrative Templates -> System -> Cari -> Turn off Autoplay -> klik 2X ubah settingannya ke Enabled pada Turn off Autoplay on ganti dengan -> All Drives -> lakukan hal sama pada User Configuration ï� Administrative Templates ï� System -> Cari -> Turn off Autoplay -> klik 2X ubah settingannya ke Enabled pada Turn off Autoplay on ganti dengan All Drives. Kemudian OK.

3.Cara yang ketiga ini merupakan cara yang sangat ampuh yaitu install aplikasi Deep_Freeze pada computer dan setelah di install ubah settingan Deep Freeze pada directori C: agar system pada drive C:

4.Restart Computer.

5.Banyak berdoa

Sumber : www.webkuki.890m.com

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Mencegah terinfeksi Virus dan soudaranya tanpa antivirus”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .