Saturday, October 24, 2009

STMIK AMIKOM Sabet Dua Penghargaan Telkom Smart Campus Award 2009


STMIK AMIKOM Sabet dua penghargaan Telkom Telkom Smart Campus Award (TeSCA) 2009

yakni kategori Platinum untuk Sekolah Tinggi dan penghargaan khusus kategori Digitalpreneur Incubation. Penghargaan tersebut diberikan bersamaan HUT Telkom ke 153 dan Grand Lounch New Telkom Indonesia, Jumat (23/10) di Jakarta Teater Jakarta. Dan STMIK AMIKOM berhak mendapakan hadiah berupa cash Reward dana untuk pengembangan ICT dan Linkind Reward berupa Bandwidth 5 Mbps dari Telkom.

Hadir dalam penghargaan tersebut Arief Setiyanto , S.Si, MT didampingi Jaeni, S.Kom mewakili STMIK AMIKOM bersama 17 Nominator lainnya yang telah bersaing dari 231 perguruan tinggi di seluruh Indonesia. "Alhamdulillah , penghargaan ini merupakan kerja keras

semua pihak Civitas STMIK AMIKOM dan kita berharap penghargaan ini mampu mendorong untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam pemanfaat Teknologi Informasi " Ujar Jaeni, S.Kom Ketua Panitia Keikutsertaan AMIKOM dalam TESCA 2009 . Jaeni tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi semua pihak dalam keikutsertaan STMIK AMIKOM dalam TeSCA 2009 sehingga acara dapat berjalan lancar dan mampu raih pengharagaan.

Dikutip dari Facebook Arief Setiyanto , S.Si, MT direktur Innovation Center STMIK AMIKOM Yogyakarta juga menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh team yang membangun teknologi di STMIK AMIKOM Yogyakarta.

Courtesy Meeting.

Sebelum acara Penghargaan ,pada hari yang sama telah diadakan Courtesy Meeting Nominee TeSCA 2009 di Four Season Hotel Jakarta. Acara itu dihadiri jajaran pimpinan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) , Dewan Juri, Tim Assesor dan Nominator. Para nominator tersebut, antara lain, adalah Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Telkom, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Politeknik Telkom, STIE Perbanas Surabaya, STIE YKPN Yogyakarta, STIKOM Surabaya, STMIK AMIKOM Yogyakarta, STMIK-Poltek PalComTech, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, UNIKOM, Universitas Bina Nusantara, Universitas Gunadarma, Universitas Indonesia, Universitas Sebelas Maret Surakarta, dan Universitas Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut diberikan kesempatan testimoni dari pemenang Best of The Best TESCA 2008 oleh rektor Binus , testimoni Tesca merupakan salah satu program Indigo Award yang diberikan Telkom Indonesia kepada perguruan tinggi atas keberhasilannya dalam penetrasi TIK untuk memajukan pendidikannya.

Total ada 231 perguruan tinggi yang mengikuti kontes kedua yang diadakan Telkom tersebut. Dalam kesempatan tersebut Direktur Enterprise & Wholesale PT Telkom Tbk Arif Yahya menjelaskan, TeSCA digelar sebagai wujud komitmen dan tanggung jawab Telkom dalam memacu pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi di bidang pendidikan. Selain itu, lanjut dia, TeSCA juga menjadi bentuk apresiasi Telkom kepada para insan kreatif atas kontribusinya bagi perkembangan TIK yang juga ikut mendukung kemajuan perekonomian Indonesia.[j]

Source : Amikom

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “STMIK AMIKOM Sabet Dua Penghargaan Telkom Smart Campus Award 2009”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .