Tuesday, November 10, 2009

Duit,uang, money,free,gratis,penghasilan....

Duit,uang, money,free,gratis,penghasilan...mungkin itu yang ingin kita dapat sewaktu jalan-jalan di dunia maya ataupun menjadi penghasilan setiap bulannya,asyik ngak tuch. Misalkan saja setiap bulannya kita mendapatkan penghasilan tambahan ataupun penghasilan tetap dari dunia internet, apa ngak membantu sekali dalam ekonomi yang ngak nentu sekarang ini...pastinya membantu sekali.

Pernah membaca suatu artikel katanya ada salah satu dari sekian banyak netter (pelaku dunia internet) bisa membeli mobil penghasilannya di internet (maaf, lupa namanya)....keren sekali dan senang sekali waktu mendengar cerita dari artikel tersebut walaupun cuma mendengar tapi juga pengen juga sich seperti netter yang bisa mendapatkan dari hasil jalan-jalan di dunia internet.

Untuk mendapatkan penghasilan dari dunia internet tidak begitu susah dan rumit dibanding kalau kita mencari penghasilan atau kerja di dunia nyata. Mungkin syarat-syarat pokoknya meliputi berikut :

1. Punya koneksi internet : bisa melakukannya dirumah ataupun warnet-warnet terdekat ataupun juga ngenet gratis di kampus-kampus atau free hotspot di cafe-cafe "yang pakai laptop" (syarat wajib).


2. Mempunyai email pribadi : Untuk verifikasi data pendaftar, bisa email gratisan dari google, yahoo,plasa,hotmail, dan buanyak sekali website yang menyediakan email gratisan ataupun email berbayar "email dari instansi perusahaan tempat bekerja (syarat wajib).


3. Mempunyai website sendiri ataupun website gratisan dengan memanfaatkan penyedia layanan yang ada bisa dari blogger, wordpress "yang populer", dan penyedia yang lainnya (syarat wajib)


4. Mungkin syarat ketiga diatas merupakan syarat yang pokok.....

Berikut beberapa layanan penyedia yang memberikan kita untuk dapat mengiklankan produk mereka melalui situs atau website kita. Biasanya mereka akan membayar berdasarkar pay per clik(salah satunya adsense) ataupun yang mendaftar ke situs mereka melalui iklan yang kita pasang di website kita (biasanya situs penyedia layanan affiliate) ataupun juga bisa membayar kita jika ada yang membeli barang dari situs mereka melalui iklan yang kita pasang (salah satunya amazon).

uuuuh banyak sekali bukan, jangan kuatir semua dari penyedia diatas kita semua bisa mendaftar menjadi penyedia pasang iklan bagi mereka tidak seperti di dunia nyata kita hanya mungkin akan dibatasi beberapa saja karena mungkin faktor tenaga dan waktu...tenang ja di dunia maya 100% ngak akan mati aktifitasnya.So mari kita coba...
berikut layangan penyedia penghasilan tambahan dari dunia internet baik pay per clik ataupun affiliate dan lain-lainnya.

1. Google Adsense --> ini layanan sangat populer karena 100% sudah terbukti kita benar-benar dibayar (sudah banyak buktinya seperti yang mendapat moobil tersebut diatas).


2. 4templates --> ini merupakan program affiliate dari penyedia 4Template.com, jika ada pengunjung yang membeli template dari 4Template.com melalui iklan yang kita

pasang maka kita akan mendapat komisi berupa dollar.


3. Adsensecamp --> ini merupakan penyedia iklan seperti google adsense tapi bedanya disini adsense ini berasal dari Indonesia.


4. Mungkin 3 layangn itu cukup tapi kalau belum cukup bisa jalan2 ke dunia internet dengan mencarinya melalui search engine mbah google, Selamat Mencoba...

*Bisa tinggalkan comment disini....share ja,ok

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Duit,uang, money,free,gratis,penghasilan....”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .